Headlines News :
Home » » Homur | Bahasa Cewek Kesel Sama Cowoknya

Homur | Bahasa Cewek Kesel Sama Cowoknya

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 18.29

Alia Martha yang sedang kesal pada kekasihnya yakni Dimas Sagena, suatu hari berkata:

Alia Martha “Saya bener-bener tidak habis pikir Dim. Bila memandangmu aku selalu teringat pada Laut saja.”
Dimas Sagena “Teringat pada Laut?? Oh, itu berarti aku jantan, menantang dan rommantis, iya kan??” sang kekasih tersenyum bangga.
Alia Martha “Salah!!” tepis Alia Martha cepat. “Bila melihatmu saya selalu teringat pada Laut yang selalu membuat aku Ingin muntah!!”


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Petotu | Syifa Al Qulub | Madura News
Copyright © 2011. SMK NADLIYATUL ISLAMIYAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger