Headlines News :
Home » » Tebak-tebakan | Tubuh Langsing dan Peminim

Tebak-tebakan | Tubuh Langsing dan Peminim

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 20.18

Seperti biasa Andi dan Amilia pulang sekolah bersama-sama dan selalu Naik Angkot yang sama. Di dalam angkot mereka selalu bercanda ria dan selalu mencari cara agar mereka selalu terhibur dan menghilangkan penat mereka. dan waktu itu mereka main tebak-tebakan.
Andi : Mil sekarang enaknya ngapain ya...?
Amil : Sekarang kita kan lagi Penat, Bagaimana kalau kita main tebak-tebakkan saja...?
Andi : Ide yang cocok Mil. Tapi Siapa yang mau ngasih tebakan duluan..?
Amil : Bagaimana Kalau Kamu saja..?
Andi : Tidak Ah.., Kamu saja...!
Amil : Ya udah kalau begitu, Tebak ya....
Andi : Apanya yang mau di tebak orang kamu masih belum ngasih tebakannya heheheh (Sanggah Andi sambil ketawa)
Amil : Ni orang keburu amat sich...! Nanti malah tidak tau lagi....
Andi : Coba dulu.. Baru Ngomong.!
Amil : Apakah aku, Aku adalah Pemilik Tubuh Langsing dan Peminim, siapapun boleh menikmati tutbuhku termasuk kamu. dan jika kamu ingin menikmati tubuhku kamu harus buka pakaianku dulu. Apakah aku.....?
Andi : Ngga' ah malu jawabnya.....
Amil : kenapa harus malu..? pasti ne ngeres.....heheeh (Sambil tersenyum..)
Andi : Bagaimana tidak ngeres. pertanyaannya begitu... Tapi kalau saya harus jawab saya akan jawab Amilia
Amil : Hah.. Amilia Siapa..? Amilia saya maksudmu..?
Andi : heheheh ya.....Kenapa emangnya...?
Amil : Emang saya langsing dan peminim? atau kamu pikir tubuh saya bisa dinikmati semua orang begitu?
Andi : Kok kelihatan marah sich.. jangan Esmosi donk..! Habisnya tebakannya kayak gitu.
Amil : Emang kenapa dengan tebakannya? kalau tidak tau, ya bilang tidak tau. tidak usah begitu.....
Andi : lalu jawabnya apa donk? tapi sebelum saya dikasih tau jawabannya saya ingin melihat senyumnya amil yang manis dulu ya.. biar lega gitu...
Amil : ih pake rayu segala lagi. bener mau tau jawabannya. ingin tau saja apa tau banget?
Andi : Siah... Kayah di TV az bahasa mu Mil. ayu kasih tau aku jawabannya
Amil : Kasih tau ngga' ya..? Jawabannya adalah PISANG.
Andi : ?????$$$$$$!!!!!!!??????
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Petotu | Syifa Al Qulub | Madura News
Copyright © 2011. SMK NADLIYATUL ISLAMIYAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger