Headlines News :
Home » » Pantun Pendidikan | Mencari Guru Untuk Belajar

Pantun Pendidikan | Mencari Guru Untuk Belajar

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 17.50

Hai......Sobat SMKNI
Apa kabar hari ini..? Selamat bertemu kembali ya dengan saya tentunya dengan oleh-oleh yang cukup keren dan cukup bisa membuat kita berpikir sejenak tentang pentingnya pendidikan. dalam hal ini oleh-oleh yang akan saya berikan merupakan coretan kecil yang berupa Pantun Pendidikan.

Pantun Pendidikan kali ini saya beri judul Mencari Guru Untuk Belajar. dan pantun ini saya mendapatkan dari buku kecil yang bergambar UPIN dan IPIN... betul....betul...betul..... hehehehe
Pantun nya cukup bagus dan perlu dibaca oleh orang yang sedang membutuhkan motivasi belajar dan motivasi untuk mengamalkan ilmu yang di peroleh dari guru, teman, dan bahkan lingkungan Hidup. berikut Pantun yang saya maksud :
Mencari Guru Untuk Belajar, Pantun SMKNI Pamekasan

Ke Hulu Membuat Pagar
Jangan Terpotong Batang Durian
Cari Guru Tempat Belajar
Supaya Jangan Sesal Kemudian

Dayung Perahu Tujuh Taluhan
Membawa Rokok Bersama Rempah
Kalau Ilmu Tidak Di Amalakan
Ibarat Pohon Tidak Berbuah

Angin Teluk Menyisir Pantai
Hanyut Rumah Di Bawah Titi
Biarlah Buruk Kain Dipakai
Asal Pandai Mengambil Hati

Itulah yang dapat saya berikan saat ini, semoga bermanfaat baik di Dunia maupun di akhirat nanti...... sehingga lewat pantun ini kita mendapatkan sesuatu yang kita harapkan. Amiin......!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Petotu | Syifa Al Qulub | Madura News
Copyright © 2011. SMK NADLIYATUL ISLAMIYAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger